Tiket Film Koki-Koki Cilik Sold Out di Hari Perdana Penayangannya

Jum'at, 06 Juli 2018 - 00:30 WIB
Tiket Film Koki-Koki Cilik Sold Out di Hari Perdana Penayangannya
Tiket Film Koki-Koki Cilik Sold Out di Hari Perdana Penayangannya
A A A
JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik sukses menghibur anak-anak Indonesia. Terbukti, hari pertama tayang pada Kamis (5/7/2018) penjualan tiket film garapan rumah produksi MNC Pictures ini langsung sold out.

Hal ini diungkapkan oleh pemeran Chef Rama dalam film Koki-Koki Cilik yaitu Morgan Oey saat ditemui Sindonews di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

"Saya dapat feedback dari sosmed, manager hampir semua sold out (tiket) di seluruh bioskop dari jam penayangan pertama," tutur Morgan saat acara nonton bareng film Koki-Koki Cilik di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Mengetahui hal tersebut, mantan anggota boy band SM*SH itu pun merasa senang. Morgan mengaku, hal ini menunjukkan bahwa kerja kerasnya selama ini diapresiasi dan berhasil menghibur anak Indonesia.

"Pokoknya seneng sesuai ekspetasi, feeling aku nggak salah ambil projek ini. Sebenarnya yang bikin puas itu, saat mereka keluar bioskop liat ekspresi yang sumringah,” kata Morgan.

Sementara, Morgan dan Clarice Cutie diserbu pengunjung XXI Blok M Square, Jakarta, saat mengikuti acara nobar. Mereka adalah para penonton yang antusias mengikuti nobar para pemain film garapan rumah produksi MNC Pictures ini.

Nonton bareng dibagi menjadi dua bagian. Pertama pukul 17.00 WIB pengunjung bisa bertemu dan menonton bersama Clarice Cutie dan pukul 19.00 WIB pengunjung menonton bersama Morgan Oey.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sejak pukul 17.00 WIB para pengunjung sudah memenuhi XXI. Saat Clarice tiba, pengunjung yang didominasi oleh anak-anak itu pun tampak menyerbu dan menggerombol untuk berfoto bersama.

Hal yang sama juga dialami Morgan. Morgan yang tiba pukul 18.30 WIB juga langsung menjadi sasaran para pengunjung untuk berfoto bersama. Melihat antusias penonton yang besar, pemilik nama asli Handi Morgan Winata itu pun mengaku senang lantaran kerja kerasnya selama ini diapresiasi. Sementara satu studio tampak terisi penuh diisi oleh para penonton yang antusias untuk menyaksikan film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)